Mitos atau Fakta: Ketahui 6 Alasan Kisah Cinta Pertama Sulit Dilupakan

- 5 April 2020, 12:30 WIB
ILUSTRASI pasangan.*

PIKIRAN RAKYAT – Cinta adalah salah satu anugerah yang diberikan oleh Tuhan pada manusia. Berbicara tentang cinta bervariasi dalam setiap penerimaan yang didapatkan orang-orang.

Ketika pertama kali jatuh cinta, itu menjadi cinta pertama dan banyak yang berkata bahwa cinta pertama merupakan pengalaman yang sangat berkesan dan sulit dilupakan. 

Memang melupakan memori ketika pertama kali hati berdebar-debar mengingat ucapan cinta itu sulit dilupakan. Misal melupakan pengalaman pertama kali berjalan menelusuri sudut kota dengan sesekali saling bertatapan muka.

Baca Juga: Untuk Para Wanita, Simak Rahasia Makeup Tahan Lama Menjelang Bulan Suci Ramadan

Itu semua hal yang teramat sulit dilupakan, mengingat sesuatu yang dilakukan adalah kali pertama. Meski mungkin cinta pertama tidak berjalan mulus, hal ini akan terus teringat sebagai sebuah pengalaman hidup yang berharga.

Bicara soal cinta, siapapun pasti akan langsung teringat pada masa-masa ketika masih remaja. Jadi bisa dibilang cinta pertama mewakili masa remaja kebanyakan orang. Hal ini membuat masa remaja menjadi masa-masa yang sulit dilupakan

Dikutip PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari situs cosmopolitan, berikut enam alasan mengapa cinta pertama sulit dilupakan.

Baca Juga: Bosan? Simak Penjelasan Peneliti tentang Kesehatan Mental Selama Karantina di Rumah

1. Memasuki dunia baru

Ingatkah momen-momen ketika pertama kali jatuh cinta? Tiba-tiba peduli pada orang lain dengan cara yang tidak bisa dipahami.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina

Sumber: Cosmopolitan


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X